Gosip Ariel Dan Luna Maya : Benarkah Mereka Putus: Berita Panas

BENARKAH MEREKA SUDAH TIDAK ADA HUBUNGAN LAGI :

Seorang artis yang keren dan seksi Ariel dan Luna maya, mampu melewati detir-detir yang sangat mengagetkan hati mereka oleh beredarnya video mereka bulan lalu, kini dengan ketabahan mereka, alhamdulillah membuahkan hasil yang baik dan sempurna buat mereka berdua.

mereka saling mendukung antara satu sama lain, boleh dibilang susah dan senang mari kita pikul bersama agar terasa ringan.
belum berakhir sampai disitu, sekarang Luna Maya sudah hampir dua bulan tidak mengunjungi Ariel di kebun Waru bandung tempat tahanan ariel, dengar-dengar gosip Luna sudah ada pendamping yang baru, karena ada teman ariel anggota PITERPAN di temui oleh media. Saat diwawancarai bahwa Ariel dan Luna sudah putus alias sudah tidak ada hubungan lagi. benarkah itu?

Pada saat Luna Maya bermain di studio RCTI, dia di guyonin sama sahabat dia Raffi Ahmad, Olga Saputra dan Ayu Dewi, mereka menyebut-nyebut bahwa Luna sudah ada yang baru, apakah itu olok-olokan atau memang kenyataan.

namun belum ada juga kepastian sih tentang hubungan mereka, baik dari pihak Luna Maya maupun ariel, mereka belum konfirmasi tentang hubungannya itu, kalau kita lihat kemarin-kemarin luna maya sering datang untuk menjenguk ariel sekarang kenapa itu yang menjadi pertanyaan oleh media Indonesia Sekarang
Pria mengaku jika Ariel dan Luna Maya sudah berakhir atau bubar " Tidak Menyebutkan Namanya" karna gak mungkin Ayu Ting Ting atau Siapalah,,dikit-dikit ayu cuba sekali-sekali Ussi ke,,tapi jangan ntar kita yang bawa gosip jadi dosa.
ingin yang lebih Hot lagi cerita selebritis Klik NEXT

Labels:



Leave A Comment:

Copyright © SELEB.